Minggu, 16 Februari 2014

MUMPUNG GRATIS,GENGSI DI-REJECT

horee...banyak film bagus di bioskop ups harga tiketny menjulang bgt bwt kantong pengangguran kyk gw...(sambil muter otak) ahha!!gw punya ide,,gmn kalo ngantri tiket gratis ajah yg pke nuker semacem poin gtu...

1 JAM KEMUDIAN
wahh pas bgt neh kgk terlalu rame...akhirnya gw dan pacar gw ngantri dong dgn semangat api obor (lebaii dikit gpp lah XD )....sluuuurp....sambil nikmati teh harga 6000 dgn rasa greentea (minumnya barengan biar romantis...irit jg)

20 MENIT BERLALU
setelah baris maju dikit demi dikit pas bgt nyampe pertengahan dan jiaaaaaah.....tiket habis kata SPG-nya....ni rada janggal gtu ya,,biasanya kl gw ngantri tuh pasti kebagian sampai dua putaran tp ni koq???hmmm....usut punya usut trnyata ad KECURANGAN !!what??ke-cu-rang-an???
OMG...!!ni tuh kyk antrian BLT or antrian PEDULI SEMBAKO gtu ya...padahal kan kegiatan nonton di bioskop tu menurut gw hanyalah kebutuhan tersier (hiburan semata) tp buseeet...kadarnya hampir sama kayak kebutuhan sandang dan pangan loh...!!ckckckck
mari kita tengok ya,,ni yg ngantri trnyata banyak jg orang-orang tajir dgn duit berlimpah dan dengan jinjingan tas sertifikat gtu (seharusnya mereka mampu beli kan ya)....well,,ni menarik bgt bwt gw,,ternyata tiket gratis dijadikan AJI MUMPUNG gtu...buang jauh gengsi deh hanya bwt kepuasan nonton gratis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar